indo-digital.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Alat Tester Kadar Air Untuk Bahan-Bahan Serat Kayu,Beton DLL MC7825PS

Alat Tester Kadar Air Untuk Bahan-Bahan Serat Kayu,Beton DLL MC7825PS

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 18.42


Alat ukur kadar model udara MC7825PS inisial mirip Sekali Artikel baru Alat ukur MC7825P, bedanya hanya pada bentuk tusukan pada inisial model. pada Model MC7825P bentuk tusukan berupa doa buah pin penusuk Kecil, sedangkan pada pengukur kadar air MC-7825PS berupa sensor Yang cukup ditempelkan Ke objek Tanpa harus melukai atau Artikel Baru menggunakan PIN tipe Yang Bisa dipasangkan di Alat inisial Yang Akan ditusukkan ke objek yang akan diukur kadar airnya. Ulasan Sangat berguna untuk PERUSAHAAN / perorangan yang menganggap daftar harga sebuah objek akan turun-JAUH apabila objek nihil terkena luka oleh sensornya. tapi, Alat inisial juga dilengkapi Artikel Baru pin tipe yang terhubung Artikel Baru Kabel Panjang, sehingga bisa juga untuk mengukur kadar udara pada objek Artikel Baru Cara menusukkannya.

Instrument Kadar Air Pengukur seri MC-7825PS inisial merupakan alat Yang Bisa digunakan Artikel Baru doa SISTEM, Bisa menempelkannya Tanpa melukai objek, ataupun artikel baru cara menusukkannya pin tipe bawaannya Alat inisial.

Kegunaan Wood Moisture Meter MC7825PS:

Alat ukur kadar udara model MC7825PS hanya diaplikasikan penggunaanya pada kayu, kayu manis, Tembakau, Kertas, Kapas, Tanah, Bangunan, kayu Artikel, Dan BAHAN-BAHAN Serat Before. Baru didukung lebih bahasa Dari 150 spesies Yang Bisa diuji Artikel Baru Alat inisial, Alat inisial Terbukti Ulasan Sangat akurat sama Artikel Baru Model MC7825P.
Apabila ternyata hormone hormon tusukan kurang mencukupi untuk mengetes object Yang Akan diukur kadar airnya karena hormone hormon tusukan berupa pin Kecil, Maka tusukan nihil Bisa digantikan Artikel Baru Garpu sensor Milik MC7825G.
Alat inisial dapat dibawa kemana-mana (portable) karena menggunakan Baterai untuk powernya. Sehingga tidak menyulitkan proses imunisasi meliputi pengukuran kadar udara pada masing-masing objek.
Keakuratan MC7825PS juga sama artikel baru MC-7825P yakni mendekati ± (0,5% n0, 1) Yang artinya dapat digunakan sebagai standar untuk mengecek kadar udara pada objek Yang Akan diukur Sesuai pada Spesifikasi Alat inisial.

Kegunaan alat pengukur kadar air type MC7825PS :


  • Menentukan kadar udara dalam, kayu, Tembakau, Kertas, Kapas atau Yang Before secara akurat Dan CEPAT,
  • Untuk memastikan kadar air Yang sama seperti Yang diinginkan Pasar Produksi & tingkat kekeringannya.
  • Untuk menghemat waktu & Wesel di pengeringan.
  • Untuk * Mencegah penurunan & kerusakan disebabkan oleh kelembaban Yang di penyimpanan & Illustrasi perdagangan.
  • Untuk menentukan daftar harga oleh kualitas Dan kuantitas Sesuai Artikel Baru kadar udara Illustrasi perdagangan.
  • Untuk meningkatkan kenyamanan & efisiensi pada pengolahan.



Moisture meter meluncurkan versi baru dari moisture meter yang menggabungkan berbagai penyempurnaan desain dan fitur-fitur canggih untuk membawa KUALITAS METER MULTI FUNGSI-TOP yang mendeteksi kelembaban tidak hanya di KAYU tetapi juga dalam bahan BETON. Sebuah elektromagnetik 2-in-1 Induktif (Scanner) dan perangkat Pins Penyisipan. Instrumen resistensi non-destruktif dan tinggi secara akurat mengukur kelembaban pada bangunan dan bahan bangunan bahkan di sulit mencapai daerah dan mendiagnosa kondisi kelembaban untuk membantu pemahaman tentang bagaimana dan mengapa kondisi lembab bisa menang. Jika bahan siap digunakan, tiba-tiba basah atau kering, atau membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Beralih di antara PIN & CARI (scanner) mode memungkinkan surveyor bangunan dan praktisi di seluruh dunia untuk memeriksa tingkat kelembaban elemen bangunan seperti dinding, lantai, dan produk batu lainnya untuk berbagai macam kontrol kualitas dan aplikasi kelembaban diagnosis termasuk kayu pengujian , kafilah dan struktur lainnya.

Operasi MC-7825PS semudah memilih MODE CARI dan memegang instrumen terhadap unsur-unsur bangunan seperti dinding atau lantai yang solid dan pengguna dapat memperoleh gambaran secara kualitatif tingkat kelembaban di bawah permukaan. Memilih MODE PIN dan mendorong dua probe jarum ke permukaan kayu atau batu dan pengguna dapat memperoleh kadar air yang sebenarnya atau kelembaban bahan kayu. Ini beruang tanda CE yang mengesahkan sesuai dengan standar kesehatan yang penting dan persyaratan keselamatan yang ditetapkan oleh Instruksi Eropa, sehingga keselamatan Anda saat menggunakan MC-7825PS terjamin.

Penggunaan & Aplikasi:
Ideal untuk digunakan di lantai yang solid, kayu, produk kayu seperti bahan serat kayu, kayu artikel, obat tradisional Cina, tembakau, kertas kapas, furniture, trailer, kemping, kapal, artikel kayu sensitif dengan permukaan kayu halus, cocok pada permukaan kayu yang kasar seperti pengukuran kayu bakar, kayu perapian, kayu menembak, membangun kayu, kayu, papan, papan, asbes, aspal, Bakelite, batu bata, kardus dan kertas, arang, chipboard, beton, terasa, fiberboard, busa, kaca (termasuk kuarsa dan organik kaca), granit, kulit, kapur, marmer, gambut, plester, karet, pasir, batu, kayu, dan banyak lagi.
Ini menggabungkan fungsi yang paling berguna & kuat di salah satu negara-of-the-art-alat untuk kelembaban lengkap survei kemampuan. Apakah itu didiagnosis hanya dengan kontak sederhana!
Fitur Utama:
Memiliki CE, sesuai dengan kesehatan penting dan persyaratan keselamatan yang ditetapkan oleh Instruksi Eropa, keselamatan pengguna terjamin *
Dilengkapi dengan 2 metode pengujian yang berbeda, scanner, dan probe (SEARCH & PIN PROBES STEEL) untuk mengukur baik kayu dan kelembaban * tingkat beton
Untuk digunakan dalam berbagai macam situasi dan mampu tes berbagai besar-besaran dari bahan yang berbeda *
Dengan lampu LED warna kode, membantu pengguna untuk memetakan sejauh mana masalah dan memantau perubahan kondisi yang tepat dan andal *
DATA TAHAN fungsi untuk membekukan nilai saat ini di layar *
Menyediakan nilai alarm yang dapat diatur oleh pengguna *
Dengan desain ramping yang cocok pas di tangan, sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk waktu yang lama *
Dengan membaca yang tepat mudah digunakan tangan digital LCD layar monitor dengan sangat terang untuk kejelasan visual dan memberikan dengan tidak ada kesalahan menebak *
Bisa switch mati secara otomatis setelah lima menit atau mematikan secara manual *
Hasil pengujian handal dan akurat yang dijamin *
Disetujui oleh kualitas yang ketat dan standar keselamatan *
Terbuat dari bahan berkualitas untuk memastikan DURABILITAS bagi kehidupan PANJANG dan TROUBLE BEBAS


Jenis bahan yang dapat diukur dengan menggunakan MC-7825PS: Berbagai jenis Granite hutan ***, Marmer, Magnetic *** Kaca *** Gambut *** Beton, Asbes, plester *** Pasir (kering) & Batu * Kulit **, Terak, Minyak Tanah, Alkohol *** Brick, batu bata tahan api, yg dibuat dr asbes papan *** *** Polyethylene Putih Kapur, Kapur *** Batubara Lunak *** Bambu *** Parafin *** Veneer *** Arang Busa *** *** Felt

Garansi sofware hardware 1 Tahun Replacement 1
Semua pembelian produk di CV. Java Multi Mandiri pembayaran melalui transfer bank atas nama bank perusahaan kami, Diluar transaksi tersebut bukan tanggung jawab dari perusahaan kami.
Konsultasi gratis untuk memilih produk digital meter yang tepat untuk anda dan jangan ragu kontak dengan kami.
Menyediakan berbagai produk digital meter


Website Resmi : indo-digital.com | tester-kadar-air.com
Informasi dan Pemesanan :

CV. JAVA MULTI MANDIRI
ARIEN
T : 0281 7922286
F : 0281 637647
P : 0858 7872 1689
Pin BB : 28FD7DD2

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS